web analytics

Polres Batu Grebek Tempat Sabung Ayam, Ternyata Informasinya Zonk

Kota Batu – Di tenggarai beredarnya kabar miring melalui Jejaring Media Sosial di Dusun Pentil Agro Kusuma Kelurahan Ngaglik Kec. Batu, Kota Batu Malang. Terkait maraknya tempat perjudian Sabung Ayam. Senin (12/4/2021)

Kepolisian Resort Kota Batu melakukan tindakan tegas dengan mendatangi informasi yang di duga menjadi tempat Judi sabung ayam.

Tak Ayal, Pihak Kepolisian Resort Batu di Komandani KBO Sat Sabhara Iptu Ivandi Yudistiro dan Anggota Satreskrim Polres Batu mendatangi Informasi tersebut, dilokasi yang diduga menjadi ajang Perjudian Sabung ayam Polisi tidak menemukan adanya kegiatan Perjudian.

” Tempat itu nampak kosong, Kami bersama Jajaran Anggota Sat Sabhara dan Reskrim tidak menemukan adanya Kegiatan yang di maksud atau seperti yang diberitakan di Media Online Lokal .” Ujar dengan Nada Kecewa.

Sebelumnya, Mas Media Online Lokal melakukan pemberitaan terkait adanya sabung ayam diwilayah Hukum Polres Batu, namun setelah kami lakukan pembuktian disana hanya ada dua orang penunggu, ditempat itu pula, sebelum kita masuk di (Pagar Besi) hanya bertulis ” Jual Bibit Ayam Unggul ” bukan Tempat Perjudian Umum seperti yang diberitakan sebelumnya.

Menurut dari penelusuran Wartawan SNP bahwa bangunan tersebut terlihat sepi dan tidak terawat, disana juga nampak dua orang penghuni rumah tanpa ada aktifitas apapun. Petugas hanya tercengang dengan situasi yang sangat sepi.

%d bloggers like this: