web analytics

Razia di Rutan Labuhan Deli dalam rangka Ultah Pemasyarakatan ke-57

Medan – Utk menyambut ultah pemasyarakatan yg ke-57 pihak rutan labuhan deli mengadakan razia bersama pada (6/4) pada pukul 20:00 wib. Razia bersama ini terdiri dari unsur: Polri, BNN. dan Koramil 020210.

Menurut pak Jamerlan Saragih SH kepala KPN Rutan Labuhan Deli razia bersama ini dilaksanakan utk menyambut hari ULTAH pemaayarakatan ke 57.

Dalam razia ini semua sel yg dihuni warga binaan diperiksa oleh Polisi, BNN dan Koramil didampingi oleh petugas rutan Labuhan Deli.

Dari razia bersama ini ditemukan beberapa hp dan charger dari dalam sel warga binaan hp dan charger yg ditemukan dalam razia bersama ini oleh pihak rutan telah dimusnahkan.

Razia bersama ini dikatakan oleh kepala KPN Bpk. Jamerlan saragih SH tidak ditemukan barang-barang seperti narkoba dan senjata tajam dan razia bersama ini berlangsung aman dan tertib.

Selain melaksanakan razia bersama dikatakan oleh Pak Jamerlan Saragih SH Rutan labuhan deli melaksanakan perlombaan bernyanyi.

Perlombaan bernyanyi ini dilaksanakan atas perintah Dirjen pemasyarakatan Bp. Reinhard Silitonga. Dalam perlombaan bernyanyi ini setiap audisi diwajibkan menyanyikan 3 lagu yaitu: lagu rayuan pulau kelapa, lagu tanah airku dan satu lagu pop. (Very)

%d bloggers like this: