web analytics

596 KPM Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Menerima BST Kemensos Tahap 3 Dan 4 Tahun 2021

Subang – Kantor Pos Cijambe kembali salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) tahap ke 3 dan 4 untuk bulan Maret dan April Tahun 2021. Bantuan diberikan kepada 596 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan tersebut dampak pandemik covid-19, Senin (19/04) bertempat di aula desa.

Jamin salah seorang warga Rt.07 saat bincang-bincang kepada swaranasionalpos.com mengatakan, sangat bersyukur karena menerima bantuan dari Kemensos, ungkap Jamin.

Sementara Kepala Desa Cikadu, Deni Ganda Permana,S.AN. saat dikonfirmasi, Senin (19/04) mengatakan, penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) tahap 3 dan 4 (maret dan april) 2021 kepada 596 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Penerima manfa’at yang mau ngambil bantuan BST Kemensos wajib mematuhi aturan protokol kesehatan (Prokes) memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu yang telah di sediakan oleh satgas covid-19,” jelas Deni Ganda Permana, S.AN.

“Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dalam hal ini Kementrian Sosial dan Kantor Pos Cijambe yang telah kembali menyalurkan bantuan dampak covid-19 kepada warga kami.”

“Mudah mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat Desa Cikadu”, tutur Deni.

Ia pun mengharapkan kepada keluarga penerima manfa’at agar bantuan tersebut digunakan untuk pembelian sembako apalagi sekarang ini kita sedang menjalankan ibadah puasa , pergunakan uang tersebut untuk kebutuhan sehari hari.

Dan ia pun menghimbau kepada masyarakat Desa Cikadu agar selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes)dengan mengingat 3 M, Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan menghindari kerumunan, jelas Deni Ganda Permana,S.AN. (Sun/Mul)

%d bloggers like this: