web analytics

Bangunan Sekolah MTS Negeri Kasomalang Subang Ludes Dilalap Aijago Merah

Subang – Bangunan Sekolah MTS Negeri Kasomalang kec. Kasomalang ludes dilala sijago merah. Minggu malam(18/4) sikitar pukul 20/45 Wib.

Menurut keterangan kades kasomalang H. Amirudin mengompirmasikan insiden kebakaran gedung sekolah MTS Negeri kasomalang.

”kejadian kebakaranya seusai shalat taraweh sekitar pukul 20/45 wib. Yang terbakar gedung sekolah MTS Negeri kasomalang yang berlokasinya dekat ponpes Darusalam”. ujar H. Amirudin.

Dia menuturkan satu unit mobil pemadam kebakaran sudah tiba dilokasi kejadian kebakaran untuk diantisipasi memadamkan api “Hingga kini api masih berkobar.” ucap dia.

Api sijago merah menghanguskan sekitar empat lokal ruang kls MTS Negeri kasomalang dengan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Cuma Arsip Sekolah termasuk buku buku habis terbakar kerugian diperkirakan peruang kls yang terbakar Rp 175 jutaan sedangkan ini ada empat kls yang terbakar, jadi kerugian bisa mencapai Ratusan juta dan penyebab kebakaran belum bisa diketahui pungkas” H. Amirudin. (us)

%d bloggers like this: