web analytics

Pelayanan Yang Cepat, Mudah dan Murah

Bogor – Telah diresmikan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat khususnya Botim untuk mengurus surat-surat tanahnya maka pemerintah membuka kantor cabang tersebut biar masyarakat Botim khususnya lebih dekat jangkauan ke BPN yang memakan waktu beberapa menit saja.

Perwakilan Kantor Pertanahan dibentuk itu aturannya jelas sesuai Permen ATR BPN RI No. 15 Tahun 2020 dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan pertanahan disamping Kantor Pertanahan Induk yaitu Kabupaten Bogor.

Dimana perwakilan Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor dipimpin oleh seorang pejabat perwakilan dan dibantu oleh beberapa koordinator imbuh kepala kepegawaian Leny ke Wartawan Swara Nasional Pos, Rabu sore di ruangan kerjanya.

Tentang isu pungli yang didapat wartawan SNP, tidak benar karena semua pegawai BPN sudah bekerja sesuai dengan standar operasional kerja yg di perintahkan oleh pimpinan.

Adapun isu miring yang dihembuskan untuk mendiskreditkan BPN Bogor Timur tidak benar, silahkan saja berkoordinasi langsung dengan pejabat di kantor perwakilan imbunya dengan tegas sembari menutup pembicaraan nya dengan Wartawan SNP. (RIZAL AZKA)

%d bloggers like this: