web analytics

P3A Citapos Solib Dikerjakan Sesuai Juknis

Bogor – Kegiatan P3A-TGAI yang sedang dikerjakan P3A Citapos Solid yang berlokasi di Desa Selawangi, kp , nyencle Rt 01 /02 Kabupaten Bogor sudah sesuai dengan petunjuk teknis dilapangan.

Ketua P3A Citapos Solid, Rw Halimi mengatakan “Untuk kegiatan P3A ini sudah dikerjakan sesuai dengan arahan serta yang mengerjakannya dari warga disekitar.

“Seluruh pekerja, kita menggunakan warga setempat agar ada pemberdayaan masyarakat desanya, kita kerjakan Sebelah-sebelah karena akses jalan dan lokasi irigasi yang lumayan agak sempit, Saat ini masih proses pengerjaan baru sekitar 50 persen, memang proses mengangkut material jauh tapi insyaallah kita usahakan secepatnya kita selesaikan agar masyarakat segera merasakan manfaatnya,” kata Rw Halimi Selasa (4/05)

Terpisah, Ketua BPD Desa joa mengatakan bahwa untuk kegiatan yang sedang dikerjakan P3A Citapos Solib dalam pelaksanaan kegiatannya sudah sesuai dengan aturan juknisnya.

“Saya berharap agar hasil pembangunannya mendapatkan hasil yang memuaskan. Karena kembali lagi kepada warga, bagus dan jeleknya suatu bangunan tergantung kepada warganya,” imbuhnya.

Kades Juhendi ahmad zulfikar menambahkan, dengan adanya pekerjaan ini, semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Mari bersama kita kontrol semua kegiatan yang sedang berjalan demi kemajuan dan percepatan pembangunan di Desa Selawangi kecamatan Tanjungsari Kabupaten bogor.

“Agar program ini tidak sebatas tahun ini saja, kami berharap agar kedepan Desa kami bisa mendapatkan kembali program P3A ini,” tutupnya.

Program percepatan peningkatan tata guna air irigasi (P3-TGAI) Di Desa Selawangi yang sedang dikerjakan P3A Citapos Solid yang berlokasi di Desa Selawangi , Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor dengan nomor PKS HK.02.01/PPK OPSDAlV,AV/P3TGAI/210/2021. dengan nilai kontrak Rp 195.000.000 yang bersumber dari APBN tahun anggaran 2021,jelas Juhendi ahmad zulfikar. (ind)

%d bloggers like this: