web analytics

BAZNAS Pusat Berikan Bantuan 10 Beras Untuk BAZNAS di Masing-Masing Kecamatan

Subang – Badan amil zakat nasional ( BAZNAS ) berikan bantuan zakat fitrah berupa beras melalui Badan amil zakat nasional (BAZNAS) kabupaten Subang untuk di Ditribusikan dan disalurkan langsung bantuan zakat fitrah tersebut ke masyarakat kabupaten Subang sebanyak 10 ton Beras, untuk di bagikan ke masing masing kecamatan di kab. Subang, dalam bentuk paket, perkarung 5 kg beras akibat dampak Covid-19. Bertempat di kantor BAZNAS kabupaten Subang, (7/5)

Ketua BAZNAS kabupaten Subang, KH. Musyfiq Amrullah. Lc M. Si, melalui kepala bagian pentribusian Asep Alamyah. SE. kepada swara nasioanal pos mengatakan “Pembagian Zakat fitrah dari ketua BAZNAS pusat, melalui BAZNAS kabupaten subang, untuk di Ditribusikan ke UPZ kecamatan kecamatan di kab subang, untuk kecamatanya masing masing menerima zakat fitrahnya 30 karung, dari kecamatan untuk di Distribusikan ke desa desa,” pungkasnya.

Lanjut Asep kami berharap bantuan zakat fitrah dari pusat tersebut untuk disalurkan kepada masing masing yang membutuhkan dan juga untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang tidak mampuh yang berdampak di massa covid-19, ungkap ketua BAZNAS subang yang melalui kabag pentribusian BAZNAS kab subang. (Us)

%d bloggers like this: