web analytics

5 Tahun URC Satu Hati Kota Bekasi Hadir Bersama Masyarakat Kota Bekasi

Bekasi – URC Satu Hati Kota Bekasi didirikan pada tanggal 09 Mei 2016 bertempat di Kota Bekasi yang diketuai oleh Yohanes Aryanto yang lebih akrab disapa bang ary dan sekretaris  Susi Senjawati. Tujuan didirikan URC Satu Hati Kota Bekasi adalah membantu masyarakat Kota Bekasi yang sedang sakit dan juga yang tidak mampu untuk diberikan pendampingan pasien dan diantarkan ke rumah sakit se-Kota Bekasi.

URC Satu Hati Kota Bekasi mempunyai visi dan misi dalam menjalankan tugasnya di tengah masyarakat Kota Bekasi

a. Visi

1.menjadikan URC Satu Hati Kota Bekasi yang profesional dan bermanfaat

dan berguna bagi masyarakat Kota Bekasi

2. Siap & Tanggap

Di setiap kejadian baik bencana alam dan pasien yang membutuhkan bantuan baik yang ada di rumah sakit dan dirumah.

Tujuan jajaran rescue URC Satu Hati Kota Bekasi adalah sebagai berikut:

1. Berperan serta & berkerjasama dengan pemerintah Kota Bekasi di bidang kesehatan & bersinergi dan berperan aktif dalam program pemerintah Kota Bekasi.

2. Melaksanakan mitigasi tanggap darurat & rehabilitasi bencana alam & berperan aktif dalam membantu masyarakat Kota Bekasi dalam unit reaksi cepat Kota Bekasi ditengah masyarakat Kota Bekasi (Rescue URC Satu Hati Kota Bekasi)

3. Membatu warga Kota Bekasi yang sedang sakit dan juga tidak mampu, dan kegiatan yang di lakukan membantu warga Bekasi/pasien yang kesulitan dalam segi apapun, keberadaan URC Satu Hati diKota Bekasi karena kami terpanggil hati nya untuk membantu, warga / pasien yang kami bantu sama sekali tidak dimintakan biaya, kami dengan suka rela membantu warga / pasien dari sakit sampai hingga sembuh, sudah 5 tahun URC Satu Hati berdiri membantu pasien yang kesulitan mengurus rumah sakit atau pun lain nya.

Adapula warga Bekasi yang mengalami kecelakaan di jalan dan kami langsung siap membantu, URC Satu Hati siap dalam 24 jam, dan kami tidak kenal lelah untuk membantu warga Kota Bekasi, dalam perjalanannya URC satu hati akhir nya memperluas sampai kabupaten Bekasi dan alhamdulillah setiap warga yang kami bantu senang dengan bantuan kami.

Jumlah anggota URC Satu Hati berjumlah 30 personil, dimana personil URC Satu Hati sukarela membatu tanpa ada imbalan apapun, mereka juga bergerak hati nya membantu dengan ikhlas.

%d bloggers like this: