web analytics

Sekda Saipul Hadiri Yusidium Mahasiswa STIT Al-Hikmah

Way Kanan – Sekertaris daerah kabupaten (Sekdakab) Way Kanan H. Saipul, S. Sos, M. IP menghadiri pengukuhan gelar sarjana dan rapat senat tertutup Civitas Akademika Sekolah Tinggi ilmu Tarbiyah Al-Hikmah, Bumi Agung, Way Kanan, kemarin Sabtu (05/06).

Pagi ini saat Di Confirmasi melalui pesan singkat Wapshapp (WA) Sekdakab Saipul mengatakan bahwa beliau datang ke kampus tersebut untuk memberikan motivasi ke mahasiswa lulusan di Al Hikmah, “Ya hadir memberikan motivasi ke lulusan,”katanya.

Lebih lanjut Sekdakab menerangkan,
Intinya beliau menghimbau kepada alumni STIT supaya jangan hanya mengejar gelar dan selembar ijazah, tapi berupaya terus meningkatkan ilmu dan keahliannya agar dapat bermanfaat lebih bagi keluarga masyarakat dan bangsa.

“Bekerja jangan pilih pilih, jangan hanya mengejar materi, tapi hubungan sosialpun di perbaiki, banyak sarjana yg belum dapat pekerjaan karena kurang berani menghadapi tantangan dan membaca peluang yang ada, untuk itu agar semua alumni STIT ALHIKMAH harus berani membaca peluang dan menghadapi tantangan,”terangnya.

Terahir Sekdakab Saipul menyampaikan harapannya,
“Harapan kita agar STIT ALHIKMAH terus meningkatkan kualitas pengajaran sehingga alumninya semakin diminati oleh dunia kerja,” pungkasnya. (Sp)

%d bloggers like this: