web analytics

Bupati lantik kades Singajaya dan Resmikan Gor jonggol

Bogor -Resmi sudah Lili Mulyati sebagai Kepala Desa Singa Jaya Kecamatan Jonggol setelah dilantik oleh Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin menjabat sebagai Kepala Desa Antara waktu menggantikan almarhum Opol Jaya. Pelantikan di laksanakan di depan Gedung Gelanggang olah raga Masyarakat Jonggol.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan,Sekda ,Kapores , DANDIM 0621,Anggota DPRI,anggota DPRD Kabupaten Bogor,Muspika ,para kepala Desa Kecamatan Jonggol,OKP,anggota PBD dan toko Masyarakat.

Bupati Bogor Ade munawaroh Yasin dalam sambutanya setelah membacakan sumpah jabatan kepada Kepala Desa Singa Jaya yang terpilih secara pemilihan Antara waktu.

Ini merupakan ke istimewaan karena baru kali ini Pelantikan di laksanakan diDesa yang biasanya di laksanakan di Cibinong.

Walau hasil pemilihan antara waktu karena kepala Desanya meninggal dunia yaitu Bapak Ompol Jaya setelah di lantik 2 bulan di Cibinong dan hari ini Jumaat 27-05-021 Saya Lantik Ibu Kepala Desa Ibu Lili Mulyati Istri dari almarhum yang berhasil terpilih melalui PAW pemilihan antara waltu.

Yang proses pemilihannya melalui para tokoh masyarakat namun dalam hal tugas sama dengan yang di pilih oleh masyarak ,untuk itu tugas kepala Desa sangat berat dan tidak mudah karena dituntut harus prepisonal.

“Kami berharap Ibu Lili Mulyati dapat meneruskan tugas almarhum suami ibu walau harus mengorbankan sebagai Pegawai Negri Sipil yaitu Guru semoga pilihan yang ibu abil dapat berjalan dengan baik.”

Kepala Desa Singa Jaya Lili Mulyati di temui wartawan, menjadi kepala Desa singa Jaya adalah suatu perjalan hidup dan tuntutan masyarakat untuk menggantikam almarhum suami saya walau harus ambil pilihan melepaskan pekerjaan saya sebagai Guru.

Harapan, Kami dengan menjadi Kepala Desa Singajaya Kecamatan Jonggol lebih baik dan lebih maju pungkasnya. (ind)

%d bloggers like this: