web analytics

Akibat Adanya Pohon Besar Tumbang Tutup Badan Jalan Lalulintas Cijambe, Menuju Tiga Desa di Cijambe Subang Terganggu

Subang- Sejumlah kendaraan dari arah cijambe menuju cirangkong terganggu akibat adanya pohon tumbang menghalangi jalan. Hal tersebut, akibat hujan dibarengi angin, namun dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Menrut warga RT05/02 desa cirangkong kecamatan cijambe De kepada swara nasional pos, Senin (21/6).

Menerangkan “Kami hendak pergi ke subang kota sesampainya di jalan kawasan hutan perhutani ada kayu besar tumbang menutupi seluruh badan jalan.” Hal senada di ungkapkan oleh sekertaris kecamatan cijambe entis sutisna mebenarkan adanya kayu besar yang tumbang dari atas jalan yang menutupi badan jalan dan pihaknya telah melaporkan kejadian ini ke BPBD kabupaten subang,” terang entis.

Sementara kepala penanggulangan Bencana Daerah kabupaten subang Hidayat, menyatakan pihaknya telah menerima adanya laporan dari pemerintah kecamatan cijambe subang.

Pihaknya telah memerintahkan dan menugaskan tim untuk kordinasi dengan pihak perum perhutani BKPH tambakan untuk seceoatnya membereskan pohon yang menutupi jalan demi kelancaran berlalulintas kedaraan”, pungkas Hidayat. (Us)

%d bloggers like this: