web analytics

Polisi Sosialisasikan “Halo Pak Bhabinkamtibmas” Terobosan Percepat Pelayanan Oleh Polsek Sukorejo

Pasuruan – Sebuah Inovasi program “Halo Pak Bhabinkamtibmas” yang digagas Oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam melayani masyarakat dengan cepat. Melalui program layanan 110 “Halo Pak Bhabinkamtibmas”, Sebuah inovasi dan trobosan terbaru program Polisi terus di gaungkan agar masyarakat terus dan merasa dilayani dengan baik.

Tentunya, kali ini Polisi sedang mensosialisasikan Layanan 110 dengan berbagai cara, menyosialisasikan Call Center Polri 110 bebas Pulsa, yang berlaku di seluruh Indonesia.

Sosialisasi antara lain dilaksanakan dengan memasang spanduk atau stiker di pintu rumah warga dikawasan Wilayah Hukum Polsek Sukorejo Polres Pasuruan yang berisi informasi mengenai panggilan 110.

Kapolsek Sukorejo AKP. Achmad Sukiyanto, mengatakan pemasangan spanduk layanan 110 tersebut merupakan tindak lanjut dari Program prioritas Kapolri Tahun 2021-2024, khususnya program 4 giat 9. Layanan 110 juga telah di-launching oleh Kapolri, Kamis (20/5) silam secara virtual.

” Sesuai Arahan Bapak Kapolres Yang Baru AKBP Erick Frendriz Kami bersama seluruh anggota, bhabinkamtibmas juga melakukan sosialisasi layanan 110, baik melalui patroli, woro-woro, memasang stiker di kendaraan dinas, hingga edukasi melalui banner dan pamflet yang disebar di wilayah Hukum Polsek Sukorejo.

Intinya pemasangan banner layanan 110, terpasang di seluruh polsek, sehingga warga masyarakat bisa terlayani dengan cepat dalam pelaporan, pengaduan, maupun informasi. Ujar Kapolsek Sukorejo

%d bloggers like this: