web analytics

Kisah Pilu Buruh/Karyawan Pabrik di Saat Pandemi Covid-19 Yang Tak Kunjung Usai di Cikarang Kab. Bekasi

Bekasi – Berawal dari adanya Covid-19 banyak perusahaan yang gulung tikar Cikarang kab.bekasi,yg mana banyaknya PHK masal bahkan tidak sama sekali hak-hak dan kewajiban karyawannya ada yang tidak di bayar, alias bangkrut perusahaan.

Jeritan hati seorang karyawan/Buruh pabrik (Narman.S.H) “bagaimana sampai hari ini saya bertahan hiduppun, itu sangat sulit, di masa yang sesulit ini bahkan gajih perbulan pun di masa pandemi ini saya tidak cukup dengan kebutuhan keluarga saya, yang biasanya saya sampingan jualan di luar pekerjaan pabrik kini sangat sulit bahak jualan kopi sekaliguspun sangat sulit,” ujarannya.

Mungkin di Cikarang ini khususnya di Kab. Bekasi zona industri terbesar tapi apa daya di masa pandemi ini perekonomian sangat sulit dan mudah-mudahan PR untuk apartur pemeritahan Kab. Bekasi bisa menangani perekonomian tersebut dan bisa memulihkan sediakala, bahkan hajatan hiburan kesenian, kerumunan mall memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan, dll hasil Covid-19 ini kini belum usai.

Narman S.H. buruh pabrik & media Swaranasional tidak ada solusi di saat pademi ini kecuali kita terus dekatkan denga Yanng Maha Kuasa dan terus berdoa sama maha pencipta Allah SWT semoga Covid-19 hilang di negara repubik kita ini Indonesia tercinta amiin,
dan jangan di jadikan politik di saat Musibah sedang menimpa karena akhiratlah pembalasanya. ujaranya. (Narman)

%d bloggers like this: