web analytics

Semarak HUT Bayangkara ke 75, Satpas Polres Malang Gelar Vaksin Gratis

Malang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 Tahun Polres Malang melalui Satpas Polres Malang Menggelar Vaksinasi Masal, kegiatan ini berlaku 3 hari dimulai dari tanggal 24 – 26 juni, Kriteria sendiri starform usia 18 tahun keatas khusus warga kabupaten malang. Rabu, (24/6)

Kegiatan ini didukung oleh Dinas Kesehatan Malang dan Dokes Polres Malang. Vaksinasi masal ini dilakukan di Kantor Sim Satpas Polres Malang.

Program Vaksinasi massal tersebut dilakukan kepada pemohon Sim maupun masyarakat sekitar. Bagi masyarakat yang sudah divaksin, cukup menunjukkan surat keterangan.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari 24 – 26 Juni 2021 Guna mendukung program Pemerintah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di seluruh Indonesia serta mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKP. Agung Fitriansyah

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitriansyah mengatakan, “Pelaksanaan vaksinasi di Satpas tidak hanya untuk pemohon SIM tapi bagi masyarakat umum yang mau divaksin juga bisa mendaftar secara gratis. Kebijakan ini juga diterapkan di Kantor SIM Satpas Polres Malang,” Tuturnya

Pada hari ini kegiatan vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari jadi Bhayangkara ke-75 resmi dibuka. Dalam kegiatan ini kami didukung oleh Dokkes Polres Malang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang. Ujar

Dalam kegiatan ini dilaksanakan Polri secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara.

Kami rencanakan kegiatan vaksinasi massal gratis ini dilakukan berkelanjutan. Nanti kami akan berkoordinasi dengan tenaga kesehatan untuk ketersediaan vaksin dan juga waktunya. Jelas Kasat Lantas Polres Malang. (Taufik)

%d bloggers like this: