web analytics

Wisuda TK/PAUD GARNIA di Dusun 13 Sirahu Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah kab. Labuhan Batu Provinsi Sumatra Utara

Labuhan Batu – Pada tanggal 18 juni 2021 Panitia pelak sana penyelengara TK/PAUD GARNIA sebagai badan penggagas dari beberapa tokoh adat Tokoh Agama Atas nama : Pak Darbin Marbun, Pak Marsel Hutasoit, Pak Rinto Manik, Pak Dini Aritonang, dan Penasehat: Pdt. Eduar Simamora.

Dalam rangka pelaksanaan wisuda/pelepasan TK/PAUD tahun ajaran 2020-2021 sekaligus menyerahkan sertifikat kapada anak didik TK/PAUD yang diserahkan oleh guru murid ibu guru Rina dan ibu guru Tety Herlina wati Br Simanjuntak.

Pada saat penyerahan sertifikat kepada murid yang di hadiri oleh orang tua murid bersama toko masyarakat serta perangkat desa (kepala desa).

Dalam rangka untuk meningkatkan perestasi pendidikan untuk murid TK/PAUD di dusun 13 sirahu Desa Selat Beting Kec. Panai tengah Kab. Labuhan batu Prov. Sumatra Utara panitia penyeleggaran meminta kepada pemerintah kabupaten labuhan batu dan dinas pendidikan untuk memperhatikan pasilitas TK/PAUD GARNIA. (C.Hutasoit)

%d bloggers like this: