web analytics

Pemdes Gelar Vaksin Covid-19 di Rumah Karantina/Isolasi Desa Desa Selawangi

Bogor – Dalam rangka memberi pelayanan optimal bagi warga Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari , Kabupaten Bogor gelar percepatan program vaksinasi bagi warga dan layanan publik di kantor desa. Kegiatan ini bekerjasama dengan puskesmas Tanjungsari serta satgas covid desa beberapa waktu lalu.

Sebanyak 200 vial dosis vaksin disiapkan bagi warga-warga dan layanan publik yang ada di desa Selawangi. Warga yang akan divaksin cukup membawa bukti diri berupa KTP Selawangi atau identitas bekerja pada layanan publik yang ada didesa Selawangi.

Kepala Desa Selawangi H.Juhendi ahmad zulfikar bersama Sekdes dan jajaran Satgas Covid-19 memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar dikantor desa. Kegiatan dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

”Untuk mempermudah pemberian vaksinasi bagi warga Selawangi, Pemdes bekerjasama dengan puskesmas Tanjungsari memberikan pelayanan vaksinasi dikantor desa. Upaya ini merupakan bentuk optimalisasi pemdes dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga desa selawangi kami gelar dirumah karantina /isolasi desa Selawangi agar warga tidak terlalu jauh untuk vaksinasi,” ujar Juhendi.

Ditempat yang sama, sekdes Jalal staff Desa biasa di panggil, mengapresiasi langkah kades selawangi yang mengadakan vaksinasi dirumah Karantina/Isolasi desa Selawangi. Menurutnya sangat membantu warga, tidak perlu jauh-jauh pergi ke puskesmas untuk vaksin, cukup dengan datang kedesa yang jaraknya lebih dekat.

”Vaksinasi yang dilaksanakan dirumah Karantina/Isolasi desa sangat membantu warga, karena jarak tempuhnya lebih dekat daripada harus ke puskesmas. Pelaksanaannya juga sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan satgas Covid-19,” tegas sekdes. (ind)

%d bloggers like this: