web analytics

Sumaryanto terpilih Ketua Koni Purworejo Periode 2021 – 2025

Purworejo – MUSORKABLUB (Musyawarah Olah Raga Kabupaten Luar Biasa) Koni Kabupaten yang dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2021 di Hotel Ganesa dihadiri oleh Bupati Purworejo yang diwakili Aset III. Ketua DPRD Dion Agasi, Pihak Polres Purworejo diwakili oleh Mayor Sutoyo, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Dinas Pendidikan, pengurus Koni, dan 29 cabang Olah raga berjalan lancar.

Dalam kesempatan ini sebagai pimpinan Sidang adalah Abdullah. Pemilihan ketua Koni kabupaten Purworejo dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada.

Setelah ketua Sidang / Abdullah menyampaikan tahapan2 susunan acara Musorkablub selesai.
Abdullah menerima berita acara dari Tim penjaringan dan penyaringan Ketua Koni, Pendaftar ada 4 calon, tetapi setelah dinilai secara adsminitrasi hanya Sumaryanto yang lolos sebagai calon ketua Koni dengan dukungan 19 Cabor, sesuai aturan yang berlaku apabila ada calon ketua 1 orang dan apabila sudah memenuhi 50 + 1 % calon tersebut dinyatakan menang.

Dalam kesempatan ini Abdullah/ketua sidang menawarkan kepada peserta rapat dan peserta Rapat menyatakan Setuju.

Seusai sidang selesai Media ini menemuai Abdulah selain ketua sidang juga sebagai penasehat Koni dan ketua Cabor PBSI optimis kedepan Koni akan lebih Baik dan maju menuju prestasi karena Pak Maryanto sudah tiga periode bersama-sama dengan Koni dan Abdullah kedepan mengajak ke seluruh pengurus Koni dan Cabang Olah yang ada ikut membantu dan kerjasama tentunya Koni Purworejo akan lebih maju dan preatasi menuju propinsi bahkan menuju Dunia imbuhnya. (Bin)

%d bloggers like this: