web analytics

Bulan Bakti Bung Karno PDI Perjuangan Cilacap Gelar Penyemprotan Disinfektan

Cilacap – Meningkatnya penularan virus Covid 19 di kabupaten Cilacap, PDI Perjuangan kabupaten Cilacap menggelar kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke jalan jalan protokol dan jalan jalan lingkungan di wilayah kecamatan Cilacap Selatan, Cilacap Tengah dan Cilacap Utara pada hari Selasa (29/06).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka peringatan Bulan Bakti Bung Karno, yang dihadiri oleh anggota DPRD kabupaten Cilacap dari Fraksi PDI Perjuangan, Beta Fatma Sari, PAC PDIP Cilacap Utara, Sutiman, SE serta PAC PDIP beserta ranting se Kotip Cilacap.

Beta Fatma Sari anggota DPRD Cilacap dari Fraksi PDIP mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari PDI Perjuangan yang sangat konsisten diberbagai kegiatan untuk masyarakat, kegiatan ini dalam rangka memperingati Bulan Bakti Bung Karno.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ke berbagai jalan yang berada di sekitar kota Cilacap ini, antusiasme masyarakat menyambut dengan baik kegiatan ini, ” ungkap Beta Fatma Sari.

Sementara itu, Sutiman, SE ketua PAC PDIP kecamatan Cilacap Utara, yang dipercaya menjadi komandate di kegiatan penyemprotan disinfektan ini. Sutiman mengatakan, sejak dirinya bergabung di Partai moncong putih ini, ia sudah berkomitmen akan mengabdi di partai PDIP.

“Saya siap ditugaskan partai, jika Pemilu 2024 dirinya ditugaskan untuk mengabdi menjadi Calon Legislatif ( Caleg), saya selalu siap, ” ucap Sutiman SE.

Salah seorang warga mengatakan, sangat senang jalan di lingkungannya di semprot disinfektan, dengan harapan Covid 19 ini segera berakhir. (JAS)

%d bloggers like this: