web analytics

Kades Turun Langsung Melihat Pelaksanaan Pekerjaan Infrastruktur

Subang – Peran seorang Kepala Desa adalah hal yang sangat penting, karena posisinya sebagai pemegang kekuasaan tertinggi di desa, yang berhak atas keputusan-keputusan penting dalam desa, mengarahkan, menampung aspirasi masyarakat, serta mengayomi masyarakatnya sehingga turut berkerjasama dalam pembangunan itu sendiri.

Seperti halnya yang dilakukan Kepala Desa Cikadu Kecamatan Cijambe saat ini, dimana peran Kepala Desa dalam segala hal seperti kebijakan dan pembangunan infrastruktur yang ada selalu turun langsung ke lapangan.

Seperti yang disampaikan salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya, memang seharusnya sebagai pimpinan mau menerima masukan atau saran baik itu dari para stap dan perangkat desa dan juga masyarakat, yang penting saran dan masukan tersebut sipatnya membangun, ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Cikadu, Deni Ganda Permana,S.AN, mengatakan, sebagai Kepala Desa siap.menampung aspirasi dari manapun asalkan saran dan masukan tersebut sipatnya  membangun, karena sebagai Kepala Desa tidak bisa bekerja sendiri.

” Seperti halnya setiap ada pekerjaan berupa infrastruktur dipastikan diri saya akan turun langsung kelapangan, bukan dalam arti saya tidak percaya didalam pekerjaannya, hanya dalam pekerjaan tersebut sesuai dengan aturan yang telah ditentukan, tegas Deni Ganda Permana,S.AN. (Sun/Mul)

%d bloggers like this: