web analytics

Warga Masyarkat Kampung Cipeutey Laksanakan Kerja Bakti

Subang – Kerja bakti adalah salah satu wujud dari kehidupan bertetangga, merupakan kegiatan gotong royong untuk melakkukan sebuah pekerjaan. Kerja bakti sering dilakukan oleh seluruh warga Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.

Dengan ikut dalam kegiatan ini, warga yang satu bisa bertemu dan berbincang satu dengan lainnya. Hal itu akan memperkukuh silaturahmi antar warga.

Seperti halnya pelaksanaan pekerjaan plesterisasi jalan Kramat Tampian yang berada di Kampung Cipeutey Rw. 08 Dusun 3, dimana sebelumnya jalan tersebut kondisinya rusak parah dan sudah cukup lama tidak kunjung diperbaiki.

Melihat hal tersebut membuat salah satunya warga tergerak hatinya untuk membantu dalam perbaikan jalan Kramat Tampian.

Amil Usman salah seorang tokoh agama kepada swaranasionalpos mengatakan, kondisi jalan Kramat Tampian ini rusaknya sudah cukup lama, namun sudah cukup lama tidak ada perbaikan,  sehingga warga berinisiatif dengan cara kerja bakti.

Namun terlaksananya pekerjaan tersebut berkat adanya kepedulian warga salah satunya Pa Herman, dan pekerjaan jalan Kramat Tampian panjangnya mencapai 1,5 meter dan lebar 1- 1,5 meter. Dengan kondisi jalan tersebut bagus tentunya akan memperlancar roda perekonomian warga masyarakat,  ungkap Amil Usman.

Sementara Herman saat ditemui kepada swaranasionalpos mengatakan,  semoga dengan bagusnya jalan Kramat Tampian di Kampung Cipeutey Rw. 08 Dusun 3, sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, dan juga roda perekonomian warga masyarakat bisa lancar, ujar Herman. (Sun/Mul)

%d bloggers like this: