web analytics

Pisah Sambut Camat Sagalaherang Kabupaten Subang

Subang – Selogan “Wilujeung, NGABDI NGABHAKTI Ka leumah Cai” Acara pisah sambut camat yang lama kepada camat yang baru di kecamatan Sagalaherang, kabupaten subang di laksanakan secara sederhana mengingat pelaksanaan nya di masa pandemik Covid-19. Dengan menerapkan prokes protokol kesahatan yang ketat. Bertempat di teras kantor kecamatan Sagalaherang.

Camat lama Cecep Rahmat. S.Sos,MSI, MM kepada camat yang baru H. Endang Herdiyana SE.M.S. IDi hadiri oleh kapolsek, Sagalaherang, koramil, berserta jajaran nya dan perwakilan para kepala desa juga muspika kecamatan Sagalaherang tamu undangan Tatang komara, S.pd. M.S.i. KADISBUD, Kab. Subang, juga mantan camat, dan tokoh Sagalaherang.

Dalam sambutannya beliau mengatakan semoga camat yang baru H. Endang Membawa amanah, juga mengayomi masyarakat Sagalaherang yang sehat di masa pandemik Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan bisa lebih maju dalam segala hal, dan bisa menyukseskan semua program-program pemerintah” Dalam kesempatan itu awak media Swara Nasional Pos, mewawancarai camat yang baru.

“Syukur alhamdulilah semua warga masyarakat Sagalaherang masih tinggi imunnya, namun tetap selalu waspada karena pandemik covid -19 belum berakhir”

“Kami akan berkerjasama bahu membahu bersenergis, juga kolaborasi dengan semua pihak, juga dengan semua tokoh masyarakat Sagalaherang. Visi misinya masyarakat Sagalaherang yang sehat, tidak satupun yang terpapar Covid-19.”

“Untuk program kedepan akan menjalin silaturahim dengan semua lapisan masyarakat, tokoh agama juga tokoh yang lainnya. yang terakhir akan selalu berkunjung ke setiap Rt Rw” pungkasnya. (G, pujianto)

%d bloggers like this: