web analytics

Pemerintah Desa Selawangi Realisasikan Program SAMISADE

Bogor – Kampung Karang Mulya Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari terdiri 1278 Kepala Keluarga dan dengan total penduduk 7085 KK, orang secara ekonomi pengasilan penduduknya dari hasil pertanian, dengan adanya bantuan dari program pemerintah SAMISADE.

Impian dan harapan yang selama ini di tunggu akan segera terlaksana memiliki jalan yang layak dan bagus. Dengan adanya program SAMISADE bantuan dari pemerintah Kabupaten “Selaku Pemerintahan Desa Selawangi, sangat berterimakasih yang selama ini Kampung Karang Mulya Desa Selawangi kecamatan Tanjungsari, bahkan untuk menuju desapun sejauh 4 KM dengan menempuh perjalanan yang cukup jauh, Harapan kami semoga Pemerintah Daerah tetap melanjutkan program ini karena kegiatan ini sangat membantu sekali.”

Kepala Desa Selawangi H.Juhendi Ahmad Zulfikar (HJK) dengan adanya bantuan SAMISADE bagi masyarakat Kampung Karang mulya Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari, sangat terbantu sekali yang selama ini terisolasi untuk menuju perkotaan sekitar 20 KM dengan waktu yang berjam-jam karena jalan yang cukup terjal dan banyak tanjakan.

Namun dengan adanya pembangunan program anggaran SAMISADE tahap pertama Rp 400 juta, panjang 1030 M, lebar 3 M, tinggi 20 CM, bantuan dari Pemerintah kami sangat berterima kasih dan bersyukur sehingga kampung Kampung karang mulya Desa Selawangi jalan yang cukup baik.

Dengan adanya jalan yang bagus tentunya akan banyak perubahan bagi warga kami yang tinggal di kampung Karang Mulya 05/04 Desa Selawangi kecamatan Tanjungsari kabupaten bogor, baik secara ekonomi maupun Sumber daya manusianya.

Kami berharap pemerintah kedepan tetap melanjutkan program ini, terutama Kampung Karang mulya Rt 05/04 Desa Selawangi, kecamatan Tanjungsari banyak Potensi Alam yang dapat di lestarikan juga peningkatan ekonomi masyarakat di bidang pertanian dan perkebunan.

“Dan juga cukup strategis untuk menghubungkan antara Desa Sukarasa dan Cibadak” ungkap Kades H. Juhendi (ind)

%d bloggers like this: