web analytics

Polsek Prigen Buka Gerai Vaksin, Masyarakat Antusias

Pasuruan – Sesuai Intruksi Kapolri kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.

Kini, Polsek Prigen terus bergerak berdampak mendukung percepatan penanganan Covid-19 dengan mendirikan Gerai Vaksin Presisi di Paviliun tamandayu, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Sabtu (10/7).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan AKBP. Erick Frendiz S.I.K, M.S.i hadir memberikan dukungan dan melakukan sidak kelancaran di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri.

Kapolres Pasuruan AKBP. Erick Frendiz S.I.K, M.S.i melalui Kapolsek Prigen AKP. Bambang Tri S Mengatakan Gerai Presisi tersebut tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah, Kegiatan berjalan lancar, masyarakat silakan datang yang belum vaksin cukup bawa KTP saja”. Cetus Kapolsek

Animo masyarakat sangat luar biasa atau tinggi, dimana hari ini ada 1000 orang melakukan Vaksin, itu artinya banyak masyarakat yang sadar dalam menjaga kekebalan tubuh.

Menurut Bambang, Gerai Presisi didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi satu hari sejuta demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2 tersebut. (Taufik)

%d bloggers like this: