web analytics

Herman : Bertekad Untuk Siap Mengabdikan Dirinya Untuk Warga Masyarakat

 
Subang – Sebanyak 58 Desa di Kabupaten Subang pada bulan Desember 2021 akan melaksanakan Pemiilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Dari 58 Desa khususnya di Kecamatan Cijambe ada dua Desa yang ikut didalamnya yaitu Desa Cikadu dan Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang

Di Desa Cikadu sendiri saat ini ada salahsatu bakal calon (balon) yaitu Herman, sosok tokoh muda, warga Kampung Cibuluh Girang, Desa Cikadu, Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang. Ia juga tak ketinggalan turut meramaikan bursa kandidat calon Kepala Desa diwilayahnya dimana ia tinggal.

Dengan harapan kedepan, menuju kearah pembangunan desa yang lebih baik dan maju serta masyarakatnya berahlaq mulia, Herman bertekad untuk siap mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat.

Herman merupakan sosok yang cukup dikenal di Desa Cikadu. Saat ini ia telah siap bersaing dengan kandidat lainnya dalam ajang Pilkades serentak tahun 2021 di Desa Cikadu. Saat ditemui dikediamannya, Senin (19/07), ia mengungkapkan tekadnya untuk maju dalam Pilkades mendatang.

“Saya ingin beramanah ketika memimpin desa dan bisa mewujudkan Desa Cikadu, Gotong Royong Membangun Desa Yang Mandiri, Adil, Sejahtera, Berbudaya Dan Berahklak Mulia, tuturnya.

Herman mempunyai visi kedepan, “Gotong Royong Membangun Desa Yang Mandiri, Adil, Sejahtera, Berbudaya Dan Berahklak Mulia” dan Berbekal pengalaman jadi perangkat desa selama 6 tahun, menjadi modal dasar dalam rancangan dan pencanangan program, apabila ia terpilih menjadi kepala desa.

“Pengalaman kerja selama menjadi perangkat desa selama enam tahun, menjadi motivasi saya untuk terus bisa mengabdi kepada warga masyarakat,” ungkap Herman.

Ia juga berharap, ” pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Subang khususnya di Desa Cikadu,ada dalam kelancaran, keadaan aman dan kondusif, sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin sesuai hati nurani masyarakat” tegas Herman. (Sun/Mul)

%d bloggers like this: