web analytics

Seorang Difabel Menuju PRA PEPARNAS (Pekan Paralimpiade Nasional) di Papua

Purworejo – Muhammad Iqbal lahir Di Purworejo 24 Februari 1995 Alamat wangunrejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo adalah seorang Difabel akan berlaga di di Pra PEPARNAS ( Pekan Paralimpiade Nasional ) di Papua diperkirakan Bulan November 2021.

Iqbal akan mewakili Kabupaten Salatiga di cabang Olah raga Atetik : lari dan lompat jauh, Iqbal yang terakhir lomba di tingkat Propinsi jawa Tengah cabang lompat jauh mendapatkan medali emas dengan lompatan 6.30 meter.

Anak dari pasangan Rianto dan jeminah menyampaikan kepada Media ini bahwa anak pertamanya memang ada kekurangan dalam fisiknya ada gangguan dari kecil yaitu pendengaranya dan bicara dari SD, SMP, SMA di SLB Cangkrep,
Dari Tingkat SD memang Iqbal punya bakat Olah raga dari tingkat SD Iqbal selalu dapat Prestasi sampai SMA selalu mendapatkan preatasi baik tingkat kabupaten dan terakhir juara 1 / mendapatkan medali emas di lompat jauh.

Sekitar tahun 2017 Iqbal dicari Dari Pengurus Koni Salatiga dan bergabunglah. Selama di Koni Salatiga Iqbal menjalani latihan dan akhirnya Iqbal bisa mendapatkan prestasi yang luar biasa yaitu mendapatkan medali emas.

Dengan hasil tersebut Iqbal akan mengikuti Pra Peparnas di Papua. Mohon doa Restu semoga Iqbal lolos di Papua bisa lolos imbuhnya (Bin)

%d bloggers like this: