web analytics

Surga Firdaus : Vaksinasi Ini Adalah Gerakan Nasional Yang Harus Kita Sukseskan Sampai Ke Desa

Subang – Masyarakat Desa Bantarsari Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang antusiasnya menyambut vaksinasi yang dilaksanakan Puskesmas Tanjungwangi bertempat di Aula Pemdes Bantarsari, Rabu (21/07).

Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan dengan protokol kesehatan ini menargetkan masyarakat yang usianya 18 tahun ke atas. Kepala Desa Bantarsari melalui Sekdes, Surga Firdaus, ketika ditemui, Rabu (21/07/)

Mengatakan bahwa pemerintah desa mendukung sepenuhnya kegiatan Pemerintah Kabupaten dan Pusat, serta turut ikut menepis berita-berita hoax yang ada.

“Vaksinasi ini adalah gerakan nasional yang harus kita sukseskan sampai ke desa untuk memberantas Covid-19, dan vaksinasi saat ini yang ke 3 kalinya”, ungkap Sekdes.

“Walaupun sudah divaksinasi, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan. Karena vaksinasi ini bukan menghilangkan, tetapi mengurangi dampak dari virus tersebut. Sehingga jika kita turut serta dalam menerapkan protokol kesehatan ditambah dengan vaksinasi, semoga kita bisa mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelas Surga Firdaus.

Salah seorang warga saat ditemui seusai di vaksin saat ditemui mengatakan, alhamdulilah diri saya sudah di vaksin, karena vaksin besar sekali manfaatnya, salah satunya apabila kita akan berpergian ke luar Kabupaten Subang harus memperlihatkan surat atau keterangan kalau kita sudah di vaksin, jelasnya. (Sun/Mul)

%d bloggers like this: