web analytics

Pembagian BST Di Desa Situ Sari Di duga Banyak Tidak Tepat Sasaran

Bogor – Pembagian BST di Desa Situ Sari Kecamatan Cileungsi yang merupakan program bantuan dari Pemerintah Pusat terhadap masyarakat yang diakibatkan terkena dampak covid 19 diduga banyak yang tidak tepat sasaran sehingga mengundang banyak reaksi dari masyarakat.

Obin salah satu masyarakat Desa Situ Sari kepada wartawan mengeluhkan bahwa banyak masyarakat yang seharusnya dapat bantuan BST tersebut ternyata tidak dapat, dan menurut saya kuat dugaan data tersebut dialihkan kepada pendukung kades sekarang atau pun orang orang terdekat Kades sekarang.

Termasuk tetangga yang sudah tua renta yang menurut saya sangat layak untuk mendapatkan BST tersebut tetapi kenyataannya tidak dapat, mungkin karena menurut Kades dia bukan pendukung dia waktu Pilkades dulu sehingga namanya tidak ada dalam pembagian tersebut.

Oleh sebab itu saya memohon kepada pihak terkait untuk segera menelusuri permasalahan ini agar pembagian BST ini tidak menjadi bola liar di tengah tengah masyarakat, dan perlu di ketahui saya tidak ada kepentingan apa pun terkait statmen saya ini, saya hanya kasihan terhadap nenek – nenek yang seharusnya dapat tetapi tidak dapat, tegasnya.

Hal senada ditegaskan warga Desa Situ Sari lainnya yang tidak mau namanya ditulis, menurut dia kades situ sari sekarang sebaiknya merevisi data – data pembagian BST yang saat ini menurut saya kurang tepat sasaran, sehingga ke depannya masyarakat tidak ada lagi yang memprotes dengan begitu Pemdes Situ Sari merasa nyaman dalam menjalankan roda Pemerintahan. Dahlan Kades Situ Sari ketika dikonfirmasi perihal ini tidak dapat dihubungi, ketika mau di konfirmasi ke kantornya beliau tidak ada di tempat, begitu juga dengan panggilan Whaatsafnya, tidak aktif atau tidak bisa dihubungi. (ind/tim)

%d bloggers like this: