web analytics

Pertina Buka Sasana Baru

Purworejo – Untuk pengembangan Olah Raga Tinju Pertina Purworejo buka Sasana baru di Desa Gesing Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo.

Ditemui Media ini kepala Desa Gesing Landung Priyanto disela2 latihan membenarkan bahwa mulai hari ini minggu tanggal 1 Agustus 2021 Pertina Purworejo mulai latihan di Sasana Ontoseno Boxing Camp di Desa Gesing kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo.

Saya mendukung pertina Purworejo, saya siapkan lokasi Dan sarana Tinju untuk latihan, harapan Semoga di wilayah purwodadi dan Ngombol apabila ada yang hobi main Tinju bisa gabung bersama kami.

Pelatih Pertina Sugiyanto / Gyant wasiat bangga dan senang bahwa Di Desa Gesing Purwodadi sudah terbentuk dan berdiri sasana Tinju / Ontoseno Boxing Camp, gyant Wasiat siap untuk melatih tinju di dua sasana yaitu di Sekretariat Petina di Wangunrejo BC dan Di Ontoseno BC di Desa Gesing Purwodadi, kita bagi hari selasa dan Hari Minggu kita Latihan Di Ontoseno BC untuk latihan fisik dan hari kamis latihan di Wangunrejo BC untuk latihan Tehnik.

Bin Darmanto ketua Pertina Kabupaten Purworejo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Landung yang sudah berkenan menyediakan tempat dan Fasilitas untuk latihan Tinju dan terima kasih kepada Gyant Wasiat yang sudah bisa membagi waktu untuk latihan dan mendidik anak2 untuk Tinju.

Semoga dengan dibuka tempat Baru di Ontoseno BC akan memperkuat Pertina Purworejo menuju Prestasi, Imbuhnya. (Bin)

%d bloggers like this: