web analytics

Mengenal Lebih Dekat Sosok Calon Pemimpin Ideal di Era Milenial, Tak Kenal Maka Tak Sayang

Subang – Jelang Pilkades serentak tahun 2021/ 2027, Tak Kenal Maka Tak Sayang itulah pribahasa yang pas jelang pemilihan kepala Desa serentak di tahun 2021/ 2027.

Mengenal lebih dekat sosok calon Pemimpin yang ideal di era Milenial, merupakan sebuah keharusan mutlak bagi Masyarakat.

Drs. H. Obay Subarna Camat Cipunagara saat dihubungi diruang kerjanya (3/8) kepada swaranasional pos mengatakan, “Bahwa di kecamatan Cipunagara, sedikitnya ada 5 desa yang akan mengadakan pesta demokrasi melalui Pilkades Serentak. di antaranya : 1. Desa Simpar, 2. Padamulya, 3. Manyingsal, 4. Wanasari dan Desa Sidajaya.

Kang H lebih jauh menjelaskan, untuk periode sekarang pemerintah membuat program dengan sistem Konvensional agar para calon Kepala Desa akan berdatangan dari semua penjuru tanah air, karena Pemimpin di era milenial harus memiliki wawasan/figur kepemimpinan minimalnya 4 unsur, diantaranya 1. Kemampuan Lidersif, 2. Manageman, 3. Organisatoris dan 4. Komunikator, dan ini merupakan catatan kecil untuk dijadikan barometer / landasan bagi masyarakat untuk menentukan siapapun yang akan dipilih betul-betul mereka adalah Pemimpin yang mumpuni. Ungkapnya kang H mengakhiri obrolanya.

Idang Kosasih adalah salah satu Bakal Calon (balon) Kepala Desa Manyingsal, yang diusung oleh para Tokoh Masyarakat Desa Manyingsal untuk ikut Kontes Pemilihan Kepala Desa Serentak periode 2021/ 2027.
Informasi yang dapat dihimpun swaranasional dilapangan, menjelaskan bahwa Idang Sunarya adalah salah satu dari 5 balon yang layak untuk di usung, karena ia merupakan putra daerah yang hijrah ke Desa Padamulya. Ujar Sumber yang minta namanya dirahasiakan.

Menurut Sumber tadi, Idang Sunarya kecil ikut hijrah dengan orang tuanya ke. Desa.Padamulya. ia Sekolah dan menitikarir disana hingga kini Ia menjadi orang Sakses, sehingga lanjut sumber kami warga bareng (bersama-sama) dengan para tokoh Masyarakat desa Manyingsal memohon untuk ikut kontes Pilkades di desa Manyingsal, supaya ia jadi kepala desa Manyingsal, ingsya allah kedepan desa ini ada sebuah perubahan yang baik dari semua sektor. katanya. (bersambung. ita.g)

%d bloggers like this: