web analytics

Pj Kades Cikadu Dan Jajarannya Akan Netral Dalam Pilkades

Subang – Sebanyak 58 Desa khususnya di Kabupaten akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada bulan Desember 2021.

Khusus Pilkades di Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang yang akan melaksanakan ada dua desa yaitu Desa Cikadu dan Desa Cimenteng.

Pj Kepala Desa Cikadu, Deni Ganda Permana,S.AN. kepada swaranasionalpos.com mengatakan, untuk pemilihan kepala desa (Pilkades)  serentak pada bulan Desember 2021 khusus di Kecamatan Cijambe ada dua desa yaitu Desa Cikadu dan Desa Cimenteng.

Dalam Pilkades Cikadu secara pribadi saya akan bersikap netral tidak akan memihak atau mendukung kepada salaah satu calon dan juga saya menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk netral, karena apabila ada jajarannya khususnya perangkat Desa yang dengan terang – terangan ataupun secara sembunyi – sembunyi mendukung salah satu calon pasti ada kosekwensinya yang harus dipertanggung jawabkan.

“Jadi siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa nya, saya akan mendukungnya dan semua itu hasil pilihan dari warga masyarakat Desa Cikadu”, tegas Deni.

Deni menambahkan, kedepannya bagi Kepala Desa yang terpilih agar bisa merangkul kepada seluruh warga masyarakat,  tidak ada istilah itu bukan pendukung kita ataupun pendukung kita.

Mudah – mudahan dalam pelaksanaan Pilkades nanti berjalan aman dan damai, ungkap Deni Ganda Permana, S.AN. (Sun/Mul)

%d bloggers like this: