web analytics

Karutan Labuhan Deli Memimpin Rapat Dinas dan Inhouse Training

Labuhan Deli – Karutan labuhan Deli melaksanakan rapat dinas dengan seluruh pegawai hari Rabu 04/08-2021 di aula lt. III.

Rapat dibuka kasie Pengelolaan, kemudian dilanjutkan oleh karutan labuhan deli kelas I Bpk. Nimrot Sihotang. Karutan dalam arahan nya kepada seluruh pegawai mengatakan bahwa rutan labuhan deli sedang mencoba untuk meraih predikat WBK.

Maka di harapkan adanya kerjasama di segala sektor baik dari staf maupun regu pengaman agar predikat WBK dapat diraih oleh rutan labuhan deli kelas I.

Setiap petugas agar memperbaiki kualitas pelaksanaan tugas nya masing-masing dan meningkatkan kepedulian kepada area sekitarnya.

Selanjutnya karutan labuhan deli juga memberikan pelatihan Inhouse Training kepada para petugas, terutama pelatihan budaya pelayanan prima seperti : bagaimana cara menyapa pengunjung, bagaimana cara menjawab pertanyaan, serta bagaimana memberikan solusi dengan sopan dan santun.

Dan karutan juga menyampaikan tentang Core Value yang digagas oleh Presiden RI Bpk. Jokowi tentang ASN Berahlak (berorientasi pelayanan akuntabel, kompeten, loyal, adaptif, dan koloboratif) kepada seluruh petugas agar dapat dipedomani, dan dijalankan sesuai dengan makna dan tujuan nya. (Very Srg)

%d bloggers like this: