web analytics

Deni Ganda Permana, S.AN Dilantik Menjadi Pj Desa Cikadu Yang Kedua Kalinya

Subang – Pejabat (Pj)  Kades Cikadu Deni Ganda Permana, S. AN secara resmi dilantik untuk yang kedua kalinya oleh Camat Cijambe, Kamis (12/08) bertempat di Aula Desa Cikadu Kecamatan Cijambe. Camat Cijambe meminta Pj Kades yang baru dilantik segera menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Penjabat Kepala Desa mempunyai tugas,  wewenang dan kewajiban serta  memperoleh hak yang sama dengan kepala desa, disamping memfasilitasi pelaksanaan pemilihan kepala desa,” kata Camat Agung Nugroho usai melantik.

Camat berharap Deni Ganda Permana dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar sesuai peraturan dan perundang-undangan berlaku. Segera melakukan kerjasama dengan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan anggota BPD, supaya roda pemerintahan Desa Cikadu kembali berjalan dengan lancar.

“Kami ingatkan kepada saudara Deni tugas anda sangat berat. Jadi kami  minta kepada Pj kades jangan menunda-nunda lagi amanah yang telah diberikan, lakukan dengan setulus hati, ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab,” pesan Camat Agung Nugroho

“Karena apabila hal itu tidak dikerjakan dengan tepat waktu yang sudah ditetapkan, maka akan berdampak rugi kepada desa yang dipimpin. Untuk itu mari kita bersama-sama bekerja keras, bekerja cerdas dan ikhlas untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini” tegas Camat. 

Pj Kades Deni Ganda Permana, S.AN. saat ditemui sejumlah awak media diruanganya usai dilantik dirinya mengucapkan Alhamdulilah acara pelantikan Pj Kades berjalan aman, tertib, kondusif, lancar dan sukses sesuai dengan harapan semua.Dan selanjutnya saya akan melanjutkan program –  program yang belum terealisasikan pada masa sebagai Pj Desa Cikadu yang pertama, ungkap Deni.

Deni juga mengatakan, “sebagai Pj yang kedua ini akan menyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cikadu yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2021, karena Desa Cikadu ternasuk salah satu yang akan melaksanakan Pilkades serentak”, tegasnya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah di hadiri Forkopicam, para Kasi Kecamatan Cijambe, perangkat Desa Cikadu, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Sun)

%d bloggers like this: