web analytics

Upacara HUT Ke 76 Kemerdekaan RI  Di Kecamatan Cijambe, Purna Paskibra SMPN 1 Cijambe Dipercaya Sebagai Pengibar Sang Saka Merah Putih

Subang – Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 76 Kemerdekaan RI yang bertempat di lapang sepak bola Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Selasa (17/08), pada HUT Ke 76 bertema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Sebagai pengibar bendera sangsaka merah putih di percayakan kepada Purna Paskibra SMP Negeri 1 Cijambe Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.

Bupati Subang, H. Ruhimat melalui Camat Cijambe, Agung Nugroho selaku inspektur upacara dalam sambutan mengatakan, 76 tahun yang lalu Indonesia merdekaulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini kita dapat melaksanakan HUT RI dengan berbagai keterbatasan di lakukan sangat sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan,” Ujarnya.

Melalui HUT Kemerdekaan RI, selayaknya kita beri penghormatan serta mengenang para pejuang dan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga bahkan nyawa untuk membebaskan kita dari penjajah dan mengantarkan indonesia pada pintu kemerdekaan.

Semoga para pahlawan yang telah gugur diampuni dan di terima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT.

tak lupa kita berdoa untuk seluruh lapisan masyarakat yang telah gugur di masa pandemi, semoga di berikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, di masa pandami covid 19 ini yang berdampak terhadap berbagai dimensi belum dapat di tentukan kapan akan berakhir,” katanya.

menurutnya kita harus beradaptasi dengan kondisi yang ada, karena pandemi merupakan transisi menuju era digitalisasi di mana berbagai aktifitas dapat di lakukan dengan teknologi, kita harus cerdas menangkap peluang yang ada sehingga kita sukses di tengah pendemi ini, berbagai pembatasan yang di lakukan, tidak boleh membatasi kita
untuk berinovasi dan melakukan percepatan dalam upaya merdeka dari belenggu pendemi Covid-19,” ungkapnya.

Upacara HUT Ke 76 Kemerdekaan RI dihadiri Anggota DPRD Subang, Yayang Ariwijaya (Gerinda), Ali Mukodas (PKB) Muspika Cijambe, para Kepala Desa Cikadu, Deni Ganda Permana, Desa Cimenteng, Salahudin, Desa Bantarsari Sa’id Supendi, Desa Cirangkong, Asep Sutia, Desa Cijambe, H.Didin, Saepudin Desa Gunungtua, Carmo, Desa Tanjungwangi H. Budi Santoso, Desa Sukahurip, Denny S Permadhy, Pemuda Pancasila PAC Cijambe, FKKPI, dan undangan laninya. (Sun)

%d bloggers like this: