web analytics

Partai NASDEM Kabupaten Cilacap Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum

Cilacap – Partai NasDem kabupaten Cilacap memberikan suntikan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum. Pemberian vaksinasi Covid-19 ini ditargetkan menyuntikkan 500 dosis vaksin.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh Partai NasDem ini sebagai wujud komitmen untuk mempercepat Indonesia keluar dari krisis kesehatan akibat Covid-19 digelar di Gedung Haji, Cilacap Utara pada Sabtu (21/8)

Cahyo Sasongko anggota DPRD kabupaten Cilacap dari Partai NasDem saat di temui wartawan Swara Nasional Pos mengatakan, Kegiatan hari ini adalah pemberian vaksine Covid-19 dan target hari ini dapat menyuntikkan 500 dosis vaksine dan vaksine ini diperuntukkan untuk masyarakat umum.

“Untuk target hari ini ,di Gedung Haji dapat menyuntikkan 500 dosis vaksin, kemudian besok 500 lagi di Gedung PGRI, vaksine sudah menjadi kebutuhan masyarakat, kita buka untuk masyarakat umum dan untuk menghindari kerumunan pendaftaran menggunakan online, untuk pendaftar kita akan replay kita sms balik dari operator dan kita lihat hari ini semua sudah prokes”. Ungkapnya.

Cahyo berharap Pemerintah Kabupaten Cilacap melalui Dinas Kesehatan selalu optimis, bahwa serbuan ini sudah semuanya, semua Partai Politik Sudah bergerak.

Kemarin terakhir dari Polres Cilacap, Kodim kemudian dari PDIP, Partai Golongan Karya (GOLKAR), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan kemudian hari ini Partai Nasdem.

“Jadi ini untuk kita bersama dan merupakan tugas kita bersama guna menekan penyebaran Covid 19″. Ungkap Cahyo. Menurut Cahyo, Partai NasDem Cilacap menggelar vaksinasi Covid-19 ada 1000 dosis dibagi dua tempat. Yakni di Dapil 1, dapil 5 dan dapil 6, kemudian besok di Sidareja yakni dari Dapil 2, dapil 3 dan dapil 4”. Tutur Cahyo.

Sementara itu, salah satu peserta vaksin Sutarno mengatakan, dirinya sangat senang sudah di vaksin dan untuk dosis kedua menunggu jadwal.

“Alhamdulillah saya sudah vaksin dan saya menuruti anjuran pemerintah untuk vaksin, dengan harapan setelah disuntik vaksine bisa kebal dari Covid-19, ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, hadir tamu perwakilan dari Polres Cilacap dan Kodim Cilacap. (JAS)

%d bloggers like this: