web analytics

Pemdes Desa Sepanjang Apresiasi Warganya Vaksinasi Covid-19

Madura – Desa sepanjang merupakan hari yang sangat berbahagia September 2021 di karenakan situasi Nakor dan Nakes hadir dua tim di desa sepanjang, semoga dengan hari hari merupakan Vaksin merdeka adalah kegiatan Oleh pemerintah kabupaten sumenep jawa timur bekerjasama para Nakes Vaksinator kabupaten utk melakukan Vaksinasi Massal secara serentak sekabupaten, bisa melawan Hoaks berita bohong dilawan Oleh logika Linier.

Jika kita masih bodoh akan dihantam kebodohan sasaran Utama Aparatur Desa, Bpd, Apartur sipil Negara, S guru, Nakes PNS, dan Non ASN bekerja di lembaga pemerintah, Vaksin Adalah bentuk lmunitas tubuh yang bisa mempertahankan Diri dari segala macam ancaman penyakit.

Mengapa itu harus karena pemerintah wajib melindungi warganya setelah mendapatkan Kartu vaksin berfungsi sebagai penunjang pendukung segala Administrasi Birokrasi pemerintah, bagi yang tidak di Vaksin karena ada penyakit Komorbit dimiliki warga akan diberikan Surat keterangan di puskesmas desa sapeken kata plt Camat Jailani.

Kedatangan Vaksin ke Desa Sepanjang setelah itu dilanjutkan ke Desa Tanjung Kiaok, kita tidak perlu Was-was atau tidak perlu takut Vaksin justru kita diberikan Zat kekebalan tubuh Sejak lahir punya kekebalan tapi Itu belum maksimal akan ditambah Zat kekebalan untuk mengantisivasi jika Virus masuk pada tubuh kita.

Setelah di vaksin akan mendapatkan sertifikat, syarat vaksin dipersiapkan warga KTP dan Nomer Hp, Vaksin merupakan kepedulian pemerintah melindungi warganya, jangan takut pada berita Hoaks sehat perlu kita miliki dan sangat bermamfaat tutur Kepala Puskesmas Kapus sapeken Suharto Cakoe.

Vaksin masyarakat Desa sepanjang menyambut Antusias sekali Awalnya memang ada pesimis bahwa pendaftaran vaksin itu sedikit tapi tetap melakukan persuasif datangi warga dor to dor kemudian diberi arahan bahwa vaksin itu, niatnya baik Supaya agar keluar dari Covid-19 ini.

Atas kerja keras mulai dari tingkat Dusun, RT, RW menyadarkan warga, isu-isu berkembang tidak tepat karena logikanya Sederhana tidak mungkin Negara membiarkan warganya ditimpa penyakit, data awal Resmi vaksin desa sepanjang sekitar tiga ratusan tidak terduga bahkan tembus mencapai lebih lima ratus vaksin hari terlaksana dimulai 9 Pagi.

Agenda selanjutnya nantinya dari pihak Nakes puskesmas sapeken, berharap sebagai pemdes desa sepanjang bagaimana sosialisasinya berjalan dengan baik sepanjang bisa paling terbanyak untuk vaksin sehingga bisa melakukan langsung ke warga-warga tanpa ada keraguan pada adik-adik kita, imbuh sekretaris desa sepanjang Sekdes. (SB)

%d bloggers like this: