web analytics

Wakil Bupati Lam-Tim Ajak Masyarakat Untuk amemerangi Narkoba

Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dalam acara Kunjungan Kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung Bapak Brigjen Pol Drs. Edi Swasono, MM di Aula Utama Setdakab Lampung Timur, Rabu (08/09).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Lampung Timur, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lampung Timur, Kepala BNN Lampung Timur, Raden Gunawan, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampung Timur dan Kepala Bagian.

Mengawali penyampaiannya Azwar mengucapkan selamat datang kepada BNN Pusat dan berharap acara dapat berjalan dengan baik.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan Selamat Datang kepada Bapak Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono, M.M, beserta rombongan di Bumei Tuwah Bepadan. Semoga apa yang menjadi maksud dan tujuan kunjungan kerja ini, dalam tugasnya dapat terpenuhi dan lancar serta dapat memberi saran, demi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Lampung Timur”.

Lebih lanjut wakil bupati lampung timur itu juga menjelaskan bahwa merupakan tugas bersama pemerintah dan masyarakat dalam memberikan pengawasan terhadap peredaran narkoba.

“Sudah menjadi kewajiban kita bersama, terlebih sebagai Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, untuk selalu memberikan perhatian dan pengawasan, terhadap maraknya peredaran Narkoba di wilayah kita”.

“Oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya menghimbau kepada Aparatur dan seluruh Masyarakat Kabupaten Lampung Timur, untuk berpartisipasi memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Lampung Timur. Sekali lagi saya mengajak kepada yang hadir disini, dan seluruh masyarakat Lampung Timur, untuk menyatakan perang terhadap norkoba”. (Dinata)

%d bloggers like this: