web analytics

Pelaku Jambret Berprofesi Sebagai Oknum Driver Ojol

Medan – Seorang pelaku jambret berhasil ditangkap oleh Kanit Reskrim Medan Timur Jefry Simamora bersama dengan anggota. Pelaku yang beraksi seorang diri ketika melintas di jalan Madong Lubis Medan Perjuangan Senin (06/09).

Melihat seorang wanita yang berjalan kaki di Jl. Madong Lubis sedang menyandang sebuah tas, langsung merampas tas wanita tersebut.

Mengetahui tas nya telah di jambret korban langsung berteriak minta tolong, saat itu kanit Jefry Simamora beserta anggota yang sedang berpatroli di jalan madong lubis mendengar teriakan jambret langsung mengejar pelaku.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor N Max No Pol BK.6660 OAF kabur mengetahui dirinya dikejar oleh polisi. Pelaku tancap gas ke arah jalan perintis kemerdekaan.

Polisi yang mengejar tersangka sesampai di jalan perintis kemerdekaan kehilangan jejak dalam pengejaran pelaku.

Tetapi berkat kerja keras dari kanit jefry simamora dan team reskrim Medan Timur, pelaku berhasil di ringkus di rumah orang tua pelaku di jl. Malaka dan pelaku langsung di bawa ke mako polsek medan timur beserta barang bukti. Kanit reskrim jefry simamamora mengatakan korban adalah seorang pegawai BUMN bernama Hotmaida Hasibuan.

Dan barang bukti yang berhasil diamankan, sebuah tas, jam tangan, uang tunai ratusan ribu rupiah dan ID Card BUMN milik korban. Turut juga diamankan satu unit sepeda motor N Max dengan No Pol BK. 6660 OAF, helm dan jaket ojol milik pelaku. Pada saat di introgasi pelaku Y (26) warga jalan malaka mengatakan aksi jambret yang dilakukan karena terlilit hutang. Akibat perbuatan nekad tersangka, kini tersangka telah diamankan di RTP Polsek Medan Timur menunggu proses hukum. (very srg)

%d bloggers like this: