web analytics

Petugas Kecamatan Akan Ada Kekosongan Jelang Akhir Tahun

Madura – Kita tahu bahwa temen-temen dikecamatan akan mengakhiri masa tugasnya seperti Plt Camat dan Kasi kesra akhir bulan ini terhitung 1 Oktober 2021, kemudian bulan Desember merupakan akhir tahun ini juga ada dua petugas terhitung 1 Januari 2022, ditambah pula dari pelaksanaan pemberdayaan masyarakat Desa dan Kasi Trantif berikutnya di bulan Januari terhitung 1 Februari 2022.

Kemudian juga sebagai pelaksana layanan Umum, beberapa hal yang perlu disampaikan Adanya pengganti baik itu Sekcam dan Camat dan lainnya.

Mungkin dalam hal ini bisa ditindak lanjuti sejauh mana sebagai bapak yang punya kewenangan di tingkat dua sebagai pemangku kebijakan akan dapat segera untuk mengisi atas kekosongan baik pimpinan di kantor kecamatan.

Mudah-mudahan di tanggal 1 Oktober nanti tidak pada masa Transisi bagaimanapun juga Sebagai lnstansi kecamatan selalu memfasilitasi setiap kendala yang terjadi di Desa, Ketika kekosongan pimpinan merasa kebingungan bagaimana nantinya Antisipasi kekosongan itu, petugas yang tersisa akhir tahun kurang lebih sepuluh petugas keterangan kasih pelayanan Umum Ainur Rahmad. (SB)

%d bloggers like this: