web analytics

Kegiatan Pemuda Pancasila Cilacap Di HUT PP Ke-62 Kenalkan Medan Pelatihan Cakoti

Cilacap – Sebanyak 1000 anggota Pemuda Pancasila Cilacap berada di lokasi quary ABC milik Rohmat di desa Bulupayung kecamatan Kesugihan pada hari Minggu (03/10).

Mereka akan mengikuti kegiatan pengenalan medan dan pelatihan Calon Komando Inti (Cakoti). Kegiatan tersebut meliputi, baris berbaris, olahraga bahkan kegiatan makan.

Selain pengenalan medan dan pelatihan Cakoti dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila yang ke -62, selain itu dalam kegiatan HUT PP ke-62 ini masing-masing PAC PP telah melaksanakan Bakti Sosial sebagai wujud toleransi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, yakni pemberian sembako kepada warga di masing masing PAC Pemuda Pancasila kerjasama Indika Foundition dan MPN PP serta penyemprotan disinfektan oleh Tim Gugus Tugas cabang Task Force Relawan Kemanusiaan Covid 19 Pemuda Pancasila Cilacap dan bedah rumah.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap, Edy Santoso mengatakan “Kegiatan hari ini adalah pengenalan medan dan pelatihan Cakoti dalam rangka HUT Pemuda Pancasila yang ke – 62, selain itu Cakoti juga telah memberikan pembagian sembako kepada warga di masing masing PAC PP dan penyemprotan disinfektan dari Tim Gugus Tugas cabang Task Force Relawan Kemanusiaan Covid 19 PP Cilacap, guna mendukung upaya pemerintah dalam penanggulangan Covid 19.”

Menurut beberapa sumber Dari ketua MPC PP, Edy Santoso telah memberikan beras sebanyak 24 ton beras untuk 24 PAC PP di kabupaten Cilacap.

Edy Santoso berharap, Pemuda Pancasila semakin solid dan di cintai warga masyarakat serta bisa menjadi contoh hidup berbangsa dan bernegara dengan nilai nilai Pancasila, menjaga nama baik organisasi dan Ormas terdepan dalam rangka menjaga Pancasila dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam acara tersebut nampak hadir, anggota DPRD kabupaten Cilacap dari fraksi Golkar, Dimas Prasetyo.
JAS

%d bloggers like this: