web analytics

Kadinkes Kabupaten Subang Jenguk Anggota PWI Subang Yang Terbaring Sakit Selama Dua Tahun

Subang – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr Maxi mengijungi seorang anggota PWI Kabupaten Subang yang sedang menderita Stroke di rumah kediamamya Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden Kabupatan Subang,jumat (29/10/2021).

Anggota PWI kabupaten Subang Iwan suhari yang sering di sapa Iwan Ewok, sudah 2 tahun lamanya terbaring tak berdaya bahkan untuk ke kamar mandipun hampir tidak bisa, sakit stroke yang dideritanya menyebabkan seluruh tubuhnya tidak bisa di gerakan, hanya tangan kanan yang bisa berfungsi untuk melakukan Aktifitas.

Di Sela-sela kunjungannya dr Maxi menyatakan agar dibawa saja ke rumah sakit agar bisa melakukan pengobatan psioterapis, kata dia, untuk sementara sebelum dirujuk ke rumah sakit saya akan Intruksikan kepada kepala Puskesmas pagaden untuk mengobati dan memberikan pengobatan ke kang iwan ewok secara rutin meminum obat obatan nanti untuk kedepan harus melakukan pengobatan psioterapis mudah-mudahan bisa normal kembali, idealnya memang penyakit stroke maksimal 6 bulan penderita penyakit stroke itu harus menjalani psioterapi namun ini sudah hampir 2 tahun.

Kita berdo’a tidak ada yang tidak mungkin kita do’akan saja mudah-mudah segera sembuh seperti sedia kala seandainya saya tahu dari awal pasti saya datang, saya mengetaui kang ewok sakit dari berita online Metro Buana dan medapat telpn juga dari H. Dadang metro(mantan ketua pwi subang) siapapun masyarakat berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.”pungkasnya. Selain memberikan semangat dr Maxi pun memberikan sembako titipan dari Bupati Subang H.Ruhimat dan dr Maxi berjanji akan memberikan kursi roda menimal dengan adanya kursi roda kang iwan ewok tidak hanya berdiam di kamar saja dapat keluar berjemur dan melakukan aktifitas.

Sementara itu rekan-rekan wartawan mengucapkan terimakasih atas kepedulianya dr. Maxi mudah-mudahan ini semua bisa membawa berkah serta kebaikan kita semua.pada kesempatan ini hadir pula rekan-rekan dari pwi kabupaten subang, mendatangi rumahnya kang iwan ewok. Pungkasnya. (Us)

%d bloggers like this: