web analytics

Kepala Kelurahan Sutarto Fasilitasi 8 pedagang minta keadilan

Purworejo – Kepala Kelurahan Purworejo Sutarto Fasilitaa 8 pedagamg minta keadilan yang menempati lokasi Jalan Kyai Brengkel sebelum dibangun yang sekarang menjadi Pasar Purworejo.

Dalam mediasi diadakan di Aula Kelurahan Purworejo hari Rabu tanggal 3 November 2021 dihadiri oleh Kepala kelurahan Sutarto kepala pasar waktu itu kepala kelurahan Purworejo masa sebelum pasar dibangun Camat Purworejo. Dinas Koperasi usaha kecil menengan dan Perdagangan.

Sutarto menyampaikan ke Media ini bahwa pertemuan hari ini belum ada keputusan lebih lanjut akan saya teruskan masalah ini ke Dinas Terkait tentang hasil kita liàt nanti keputusan dari Dinas Koperasi usaha kecil menengah dan Perdagangan.

Ditempat terpisah Zusron selaku korodinator Lapangan mengatakan seharuanya kejadian seperti ini tidak terjadi karena 8 pedagang ini sebelum lokasi ini dibangun semua sudah ada sosialisasi bahwa pedagang yang dilokasi ini akan bisa menempati Pasar Purworejo jl. Ķyai Brengkel.

8 Pedagang ini seharusnya di beri tempat dagang sesuai janji dulu sebelum pasar dibangun proses administrasi sudah dilewati.

Zusron mengharapkan Dinas tetap akan memberikan tempat di pasar Purworejo lantaran nanti dari Pihak Kelurahan dibantu oleh Kepala pasar camat dan kepala kelurahan Purworejo semasa menjelang Pasar akan dibangun.Imbuhnya .( Bin )

%d bloggers like this: