web analytics

Asisten I Pemkab Way Kanan Pimpin Sertijab Direktur RSUD.Z.A. Pagar Alam

Way Kanan – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya diwakili oleh Asisten i Pemkab Way Kanan Selan Memimpin acara serah Terima Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Z.A Pagar Alam Dari dr. Burhanuddin, Sp. B Kepada dr.Febri Jaya Gunawan, Sp. AN, S.E, M.M. Kes. Rabu (03/11).

Turut Hadir Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, Camat Umpu Semenguk Jefri Imawan, Para Dokter, dan Tenaga Kesehatan RSUD Z.A. Pagar Alam.

Asisten I Pemkab Way Kanan Selan dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan yang dilakukan pada  hakikatnya bukan sekedar pergantian personel semata,  akan tetapi memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi.

“Pergantian pejabat juga dimaksudkan untuk membangkitkan suasana penyegaran serta kegairahan kerja dilingkungan satuan yang secara tidak langsung akan menjadi motivator bagi personel dalam melaksanakan tugas.” Kata Selan.

Selan Atas Nama Pemkab Way Kanan berterimakasih kepada dr. Burhanuddin, Sp. B atas jasa-jasa selama menjabat Direktur Rumah Sakit Pagar Alam, dan kepada Direktur Rumah Sakit Yang Baru dr. Febri Jaya Gunawan, Sp. AN, S.E, MM, Kes.

Tentunya dalam menjalankan tugas barunya akan lebih cepat dapat beradaptasi, dengan harapan dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat  terdahulu, dan menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi secara lebih optimal.

Direktur RSUD Z.A. Pagar Alam yang baru dr.Febri Jaya Gunawan, Sp. AN, S.E, MM, Kes mengatakan “Akan melakukan pembenahan baik manajemen dan pelayanan Rumah Sakit.”.

“Mari Sama-Sama Kita Menjaga dan Memajukan Rumah Sakit Kebanggaan Way Kanan ini dengan memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.” Tegas dr Febri.

Dia juga mengatakan Rumah Sakit ini adalah milik kita bersama dan milik masyarakat Way kanan, sehingga menjadi tugas bersama untuk menjaganya.

Terkait adanya Keluhan Masyarakat , adanya oknum dr Spesialis di sana yang melalaikan tugas dan lebih mengutamakan praktek di Rumah Sakit Swasta, Direktur RSUD Z.A Pagar Alam itu mangaku akan melalukan Evaluasi dan perbaikan.

“Adanya keluhan itu nanti kita akan sama sama perbaiki dengan pengawasan baik secara internal maupun eksternal.” Pungkas dr. Febri. (Sp)

%d bloggers like this: