web analytics

Kades Sekecamatan Tanjung Sari Puji Program Samisade

Bogor – Pemerintah Kecamatan Tanjungsari dan Pemerintah Desa se Kecamatan Tanjungsari mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin, berkat program bantuan Satu Miliar Satu Desa (SAMISADE) yang spektakuler, sangat bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan desa.

Camat Tanjungsari, Entis Sutisna sangat mengapresiasi dan berterima kasih serta mengucapkan selamat datang kepada Ade Yasin yang telah menyempatkan waktunya untuk melakukan kunjungan kerja ke wilayah timur Kabupaten Bogor.

“Terima kasih bantuan Samisade sangat membantu kami, sehingga infrastruktur desa di Kecamatan Tanjungsari jadi lebih baik. Mudah-mudahan kedatangan ibu bupati, juga bisa menyemangati, menuntaskan, mengejar percepatan vaksinasi hingga di angka 70 persen,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Selawangi H.Juhendi ahmad zulfikar mengatakan, salah satu kepala desa se Kecamatan Tanjungsari, dirinya menyampaikan terimakasih yang besar dan rasa syukur kepada Ade Yasin yang sudah berani membuat program Samisade yang sangat luar biasa.

“Di tengah negara yang sedang pandemi termasuk Kabupaten Bogor, tetapi ibu Ade mampu membuat program yang begitu luar biasa untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” puji H. Juhendi Ahmad zulfikar. (ind)

%d bloggers like this: