web analytics

Nomer telepon dan WA Ajudan Sekda Kota Tasikmalaya Diblokir buat wartawan, Ada apa?

Tasikmalaya – Sudah hampir dua bulan ini, nomer telepon dan What’s Up Ajudan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya , yang dipegang Iip dan Gege, tulalit dan susah dihubungi awak media bahkan dari informasi yang dihimpun diduga diblokir untuk beberapa wartawan ormas dan LSM.

Hal tersebut memunculkan spekaulasi dan pertanyaan miring, Ada apa dengan sang Ajudan Sekda tersebut yang tidak merespon dan mengacuhkan panggilan telepon dari awak media, ormas dan LSM.

Sampai berita ini turun, dua Ajudan Sekda, iip dan gege yang memegang kontak khusus dengan nomer telepon dan WA 0811-XXXX-599 ini, sulit dihubungi dan selalu menghindar dari panggilan awak media, ormas dan LSM.

Dari informasi lainya yang dihimpun, diduga Ajudan Sekda melakukan ini semuanya untuk memotong atau mengcansel saluran informasi khusus kepada Sekda Kota Tasikmalaya, ivan Dicksan.

Iip dan gets pun, seolah -olah ditelan bumi, tidak bisa dihubungi dan miskomunikasi dengan awak media untuk keperluan konfirmasi dan urusan lainya yang menyangkut Surat -menyurat dan proposal kegiatan. (Deniz Asdhans)

%d bloggers like this: