web analytics

Peningkatan Infrastruktur Jalan Citapen – Cibarengkok, Melalui Dana Aspirasi Dari Fraksi Golkar

Subang – Pemerintah Desa Wanasari Kecamatan Cipunagara Subang Jawa Barat. terus berbenah diri untuk mendongkrak perekonomian melalui peningkatan infrastruktur Jalan antara kampung Citapen – Cibarengkok.

Kepala Desa Wanasari Dede Krisna Safa’at saat meninjau lokasi, kepada swaranasional pos mengatakan, bahwa Alhamdulillah ada yang peduli untuk membangun peningkatan jalan lingkungan yang tertinggal, walaupun oleh pihak kecamatan kami di anak tirikan.

Sementara, lanjut Kedes meskipun ini hanya merupakan se-olah2 peletakan batu pertama,
Ingsya Allah kedepan akan ada penambahan baik Volume ataupun jumlah anggaran. Ujar kades menirukan anggota Dewan. Kepala Desa lebih jauh menjelaskan, bahwa proyek ini di kerjakan oleh CV Mahkota Dewa dengan anggaran Rp 94.900.000,- dengan Volume : P 52 M x 3 M x 0,20 M. Katanya.

Warju (56) salah satu tokoh masyarakat Citapen mengatakan, bahwa sebelumnya kami atas nama masyarakat kampung Citapen menghaturkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Desa Wanasari yang sekarang, walaupun baru beberapa bulan dilantik, tapi sudah dapat membuktikan bahwa didalam Visi- Misinya ingin meningkatkan infrastruktur Jalan yang ada di Wilayah Cibarengkok, Citapen, Cikur dan Cidogdog. Ujarnya.

Menurut Tokoh yang satu ini, dengan adanya peningkatan Infrastruktur Jalan tembus Citapen -. Cibarengkok mudah – mudahan tidak ada lagi pengendara roda 2 yang jatuh, karena menurut Warju Jalan ini merupakan jalur akses satu – satunya yang terdekat menuju ke Kota Kabupaten bagi warga yang ada disekitar wilayah tersebut, bahkan ia berharap kepada Para Anggota Pemangku Kebijakan supaya ada penambahan Volume dari satu paket menjadi lebih banyak lagi paket2 yang di gelontorkan ke wilayah kami..,amiin!.ungkap berharap. (ita.g)

%d bloggers like this: