web analytics

Ratusan Perempuan Kader Gerindra Cilacap, Deklarasikan Diri Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024


Cilacap – Ratusan perempuan kader Gerindra Cilacap, mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024. Deklarasi Perempuan Pendukung Prabowo Subianto ,di pimpin oleh Novita Wijayanti anggota Komisi V DPR RI.
Acara tersebut digelar di Rumah Juang Gerindra jalan Rinjani Cilacap (14/11).

Deklarasi ini merupakan inisiatif perempuan Cilacap yang berkomitmen mendukung dan mengawal sampai Pemilu 2024. Acara dihadiri legislator partai Gerindra Cilacap dan bakal calon anggota legislatif partai Gerindra yang akan bertarung di Pemilu 2024, H. Fran Lukman mantan Ketua DPRD Cilacap 3 periode ( saat itu di PDI P) sekarang menjadi sesepuh Partai Gerindra serta ratusan emak emak kader partai Gerindra.

Novita Wijayanti mengatakan, ” Komitmen dan deklarasi sudah di sampaikan, mulai dari kecamatan kemudian mereka nanti bertugas keseluruh desa, sebetulnya kita sudah punya orang orang di desa, ini adalah cikal bakal saja, nanti mereka sampai ke grass root “. Ungkapnya.

Target secara nasional, dari Dapil 8 kepinginnya menargetkan 8 kursi dan bagaimana nanti bisa mengawal para legislator di pemilu nanti bisa banyak yang terpilih dan Gerindra bisa menang.

” Target utamanya adalah mengawal dan mengantarkan Pemilihan Presiden ujungnya semoga calon kita pak Prabowo bisa terpilih menjadi Presiden di Pemilihan Umum 2024″. Ujar Novita.

Lebih lanjut, ,terkait dukungan Presiden Joko Widodo dalam setiap kesempatan dan beberapa waktu yang lalu dan acara tertentu, Novita mengatakan, “Bahwa dukungan pak Jokowi pak lurahnya Indonesia itu pasti, dimana hal itu diungkapkan beberapa kali, ungkapan ungkapan itu bentuk dukungan dan kita sangat berbahagia bersyukur dan kita Amini dukungan itu”. Novita berharap untuk pendukung dari Gerindra dan Jokowi bisa seirama dan solid.

“Harapannya para pendukung dari Gerindra dan Jokowi bisa bersatu untuk berjuang seirama, tujuannya adalah pak Prabowo jadi Presiden dan menyatukan seluruh komponen yang ada di Indonesia tidak terpecah belah dan kemudian membawa Indonesia sejahtera dan makmur dan terus solid bersama, langkah sudah pasti, kita sudah ketemu, Projo datang ke kediaman pak Prabowo kemudian Projo mengadakan acara Mukernas dan laian sebagainya kemudian elemen elemen,semua organ itu bergerak, banyak pendukung Prabowo maupun pendukung Jokowi bisa menyatu sampai ke Gras root tidak hanya di elit tapi terus sampai ke akar rumput”. Kata Novita Wijayanti.

Mendampingi Novita Wijayanti, ketua DPC Partai Gerindra, Suyatno yang juga anggota DPRD kabupaten Cilacap,mengatakan tahun 2024 targetnya meraih 12 kursi. ” Itu harga mati, kita harus raih 12 kursi” ungkap Suyatno. (JAS)

%d bloggers like this: