web analytics

Polsek Tanjungsari Laksanakan Acara Lepas Sambut

Bogor – Rotasi jabatan Pimpinan Kapolsek Tanjungsari di laksanakan pada Jum’at (18/11), acara lepas sambut dihalaman polsek Tanjungsari dari IPTU Hartanto Rahim SH kini dijabat IPTU Rustami yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Jonggol.
Dalam sambutan nya dihadapan Muspika Kecamatan Tanjungsari mengatakan, intinya ingin Tanjungsari Kedepannya Kondosif , aman juga bisa saling bersinergi dalam melaksanakan tugas bersama-sama” jelasnya.

Perwakilan Kepala Desa Abdul Haris Maswan SS .Msi dengan penuh canda nya menyampaikan agar Kapolsek yang bertugas disini agar dapat membuat kenangan untuk warga Masyarakat Tanjungsari, karna IPTU Rustami ini Kapolsek yang ke lima untuk menduduki jabatan Kapolsek Tanjungsari.

“Jum’at hari yang sangat bagus dan angka lima ini angka wahid bagi umat beragama Islam, bagi penganut agama Islam apa arti angka lima, artinya Rukun Islam ada lima, Pancasila ada lima maka dari itu saya berharap kepada Kapolsek yang kelima ini agar lebih kondusif di wilayah Tanjungsari.” imbuhnya

Saya berpesan juga kepada IPTU Hartanto Rahim SH , Selamat Jalan semoga ditempat tugas yang baru sukses selalu dan juga sehat selalu”, ujarnya.
Pada acara lepas sambut di hadiri Camat Tanjungsari Totok Supriyadi S. AP., M.M beserta Staff-staff nya juga Danramil Cariu yang diwakili Danpos juga seluruh Babinsa yang berada di wilayah Kecamatan Cariu dan Kecamatan Tanjungsari, hadir juga Rekan rekan dari Ormas juga OKP yang berada di kecamatan Tanjungsari. (ind)

%d bloggers like this: