web analytics

Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) dan Kasat Lantas Polres Pasuruan Berikan Bantuan Korban Banjir

Pasuruan – Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP. Andika Nizaldi Lubis S.i.k bersama Aliansi Jusnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) hari ini (4/11) memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Desa Kedungringin Kec. Beji Kab. Pasuruan.

Kasat Lantas beserta jajaran dan Kapolsek Beji Polres Pasuruan memberikan bantuan logistik kepada Posko Bencana di Desa Kedungringin Kec. Beji Kab. Pasuruan

“Bantuan logistik ini diberikan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir,” kata Andika sapaan Akrabnya kepada wartawan di lokasi, (1/11/2020).

Andika Menyebut, banjir yang menimpa di wilayah itu sudah mencapai dada orang dewasa pada pagi kemarin (1/11). Situasi ini membuat semua warga yang berada di kawasan terdampak kembali ke rumah. Saat ini (4/11) sudah kembali kerumah masing – masing. Selain itu, Andika melakukan peninjauan Posko Bencana di Desa Kedungringin yang terdampak banjir, disini terdapat 10 Dusun, ada sekitar ±3000 Kepala Keluarga ( KK ) terdampak.

Bantuan ini kami serahkan kepada dapur umum untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak, kami Mewakili temen – teman Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu menyerahkan sepenuhnya kepada petugas tanggap bencana, ujarnya kepada Wartawan SNP

Dari hasil dukungan para Donasi berhasil mengumpulkan bantuan dari PT. Indolakto berupa 50 kardus susu, PT. Tirta Investama Pandaan 45 Kardus Air mineral, Sedangkan dari aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu berhasil menggalang sejumlah 11 Kardus Mie Instan, 1 Kwintal beras dan 20 Kardus air mineral, 1 Tengki air bersih yang di salurkan di Dusun Balungrejo Desa Kedungringin, serta 1 krat telur. Kata Henry Ketua Jurnalis Pasuruan Bersatu. (Taufik)