web analytics

Anggaran Pemeliharaan Gedung Dinas Perhubungan Kota Depok, Patut Dipertanyakan

Berdasarkan pantauan dilapangan Senin, 3 Agustus 2020 kamar mandi ( WC) di UPTD. Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB )Dinas Perhubungan Kota Depok pintunya ditutup tidak bisa dipergunakan (rusak)

Dalam rangka mendukung pelayanan di lingkungan UPT. Suryana Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Kota Depok fasilitas pendukung seperti Kamar Mandi atau Toilet harus dilakukan pemeliharaan agar publik ketika mengurus PKB bila membutuhkan WC tidak perlu terlalu jauhKetika dikonfirmasi dengan Hadian Suryana Ka. UPTD.

PKB di ruang kerjanya bahwa penganggaran untuk perbaikan dan pemeliharaan adanya di Sekretariat Dinas Perhubungan, untuk perbaikan sudah diajukan untuk ditindaklanjuti.

Ditambahkannya WC tersebut lebih baik dipindahkan karena sangat mengganggu sebab WC disamping kantor ini adalah untuk umum dan aroma nya kurang enaklah, jadi sekarang bukan karena sedang macet sudah sangat layak dipindahkan dan sedang kita cari lokasinya dan pengunjung sementara kita arahkan ke toilet yang ada di Mushola, ujarnya.

Sementara Saifuddin Lubis Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Depok diruang kerjanya mengatakan bahwa perbaikan WC itu sudah diajukan anggarannya di ABT.Memang ada anggaran pemeliharaan namun terlambat dilaporkan.

Anggaran pemeliharaan rutin sudah di laksanakan untuk perbaikan yang bocor, perbaikan pos di terminal, terkait WC di UPTD.PKB kalau macet tinggal di sedot namun bukan itu persoalannya kamar mandi tersebut sudah diminta untuk dipindahkan, tuturnya. (dar)