web analytics

Aqilla, R.M : Bankeu Provinsi Jabar Yang Belum Cair Ke Desa, Karena Adanya Antrian Di Provinsi

Subang – Bantuan keuangan (Bankeu) dari Provinsi Jawa Barat tahun 2021 untuk, 245 desa di Kabupaten Subang baru sebagian desa yang cair.  Proses pencairan bantuan keuangan bagi desa-desa yang belum cair, dikarenakan adanya antrian di Provinsi.

Seperti yang diutarakan salah seorang aparat Desa dan meminta agar merahasiakan identitasnya, sampai saat ini Bantuan Keuangan (Bankeu)  Provinsi belum juga cair.

” Saya juga mendapat informasi bahwa masih banyak Desa-Desa yang ada di Kabupaten Subang Bankeu Provinsi nya belum pada cair, y salah satunya Desa ini, sementara sekarang sudah masuk ke bulan oktober dan juga saya tidak tau kendalanya di mana?”, ungkapnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Subang melalui Aqilla, R.M.saat dikonfirmasi mengatakan, terkait Bankeu Provinsi ada 100 Desa yang sudah cair.                 

“Di Kabupaten Subang ada 100 Desa yang Bantuan Keuangan (Bankeu)  Provinsi nya yang sudah cair dan datanya juga ada,  sementara bagi Desa – Desa yang Bankeu nya belum cair,  yang dikarenakan adanya antrian di Provinsi “, ungkapnya. (Sun)